Diet Mayo, Melatih Pola Makan Lebih Sehat

b-niaga.com – Tujuan pertama diet mayo yang ditemukan oleh klinik Mayo di Amerika bukan untuk menurunkan berat badan, namun mencari pola makan yang sehat. Namun hasilnya, selain lebih sehat yang menjalankannya juga bisa mengurangi berat badannya secara drastis. Karena itu diet mayo saat ini makin diminati karena ini salah satu diet sehat yang tidak perlu menahan lapar, hanya saja makanan yang dimakan lebih hambar karena bebas garam.

Selain bebas garam, diet ini harus diikuti selama 13 hari tanpa putus dengan menu yang telah ditentukan. Dan, selama menjalankan diet juga tidak boleh minum air dingin. Jika diet ini dibarengi dengan olah raga yang rutin dan minum air putih yang banyak, bisa menurutkan berat badan 5-13 kilogram selama 13 hari.

Menu diet mayo ini tinggi protein, kaya serat dari sayur dan buah-buahan serta membatasi asupan gula dapat mencegah dan mengontrol diabetes. Selain itu nutrisi sehat yang didapat dari buah dan sayur, maka yang menjalaninya dapat menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah dengan baik. sehingga dapat menekan asupan lemak yang buruk untuk jantung. Dengan berkurangnya asupan lemak dan makanan berminyak pada saat menjalani Diet mayo membantu membersihkan tubuh dan menstabilkan tekanan darah. Maka, asupan buah dan sayuran juga sangat baik menurunkan kadar kolesterol.

Karena tubuh tetap membutuhkan garam, karena itu diet ini hanya 13 hari saja dan hanya boleh dilakukan sekali setahun. Namun diharapkan setelah program diet ini, pola makan tetap dijaga dan boleh menggunakan garam dalam jumlah sedikit dan sebaiknya mengurangi makanan yang gorengan dan memperbanyak konsumsi buah dan sayur.

Menu diet ini relatif mudah di buat, namun banyak yang tidak telaten untuk menjalankan program diet ini. Bagi Anda yang ingin menjalankan diet ini dengan praktis bisa menghubungi 083191156046 atau bisa cek www.b-niaga.com. ***